Lakukan Kunjungan Kerja di Tiga Lokasi, Mayjen TNI Rafael Suarakan Netralitas TNI

Surabaya,- Pangdam V/Brawijaya menggelar kunjungan kerja di beberapa Satuan yang ada di wilayah teritorialnya.

Pada kunjungan saat ini, Pangdam Mayjen TNI Rafael Granada Baay tertuju untuk menggelar kunjungan kerjanya di tiga lokasi Balakdam sekaligus. Ketiga lokasi itu, ialah Bekangdam V/Brawijaya, Paldam V/Brawijaya dan Minvetcatdam V/Brawijaya.

Dengan didampingi Ketua Persit PD V/Brawijaya, Ny. Lisa Rafael Granada Baay, kedatangan Pangdam tersebut langsung disambut oleh Perwira di lingkungan masing-masing Balakdam tersebut.

Beberapa hal disampaikan oleh Pangdam dihadapan prajurit, PNS dan Persit. Salah satunya soal bijak dalam bermedia sosial.

“Tidak masalah bermedia sosial, tapi harus bijak dan jangan sampai terpancing hoax,” kata Pangdam.

Tak lupa, menjelang pemilu mendatang Mayjen TNI Rafael juga menegaskan seluruh prajurit, PNS dan Persit untuk bersikap netral.

Pada intinya, tegas Pangdam, prajurit TNI memiliki misi penting ketika berlangsungnya pemilu mendatang. Misi itu, adalah menjaga keamanan dan stabilitas.

“Terpenting, TNI itu harus bisa menciptakan kondusifitas dan harus bersinergi dengan instansi atau aparat keamanan terkait selama pesta demokrasi mendatang,” tegas Mayjen TNI Rafael.

Penerangan Kodam V/Brawijaya