Lanal Malang Gelar Kegiatan Gerakan Senang Ke Pantai Dan Laut Bersih

TNI AL175 Dilihat

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kolonel Laut (KH/W) Rinanda Sintasari., S. Sos., M. Tr. A.P diwakili Paspotmar Lanal Malang Mayor Laut (T) Hari Handoko buka acara Gerakan Senang Ke Pantai dan Laut Bersih yang dilaksanakan di Pantai Ngudel desa Sindurejo Kec. Gedangan Kab. Malang. (25/01/2024)

Gerakan senang di pantai dan bersih – bersih Pantai ini merupakan program TNI AL yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah pesisir Malang Selatan, bagaimana kita bisa melihat pentingnya kebersihan laut dan pantai sehingga mampu menarik wisatawan lokal maupun asing untuk berkunjung.

Dengan mendorong kesadaran masyarakat untuk senantiasa peduli dan bergerak secara bersama dalam menjaga serta menciptakan kebersihan Pantai dan lingkungan, sebagai unggulan destinasi pantai yang cukup representatif dengan motto “Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi” sehingga diharapkan mampu sekaligus mengangkat UKM yang berada di sekitar wilayah pesisir.

Ikut hadir dalam kegiatan Danpos TNI AL Sendangbiru beserta anggota, Personil Potmar Lanal Malang, PSR (Pantai Selatan Rescue), dan masyarakat sekitar.