Lanal Yogyakarta Ikut Bersinergi Dengan Jajaran TNI Dan Masyarakat Sukseskan TMMD Ke-119

TNI AL193 Dilihat

YOGYAKARTA|
Prajurit Pangkalan TNI AL Yogyakarta bersinergi dengan jajaran TNI dibantu masyarakat setempat melaksanakan Pembangunan Jalan dan Jembatan yang merupakan salah satu Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 bertempat di Muntuk, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Yogyakarta, (20/02/2024)

Kegiatan TMMD Ke-116 telah dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Bantul H. Abdul Halim Muslih, dan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pembangunan rumah warga, pembangunan jalan dan jembatan.

TMMD merupakan cerminan dari semangat gotong-royong, yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Ini menjadi panggilan bagi kita semua untuk berpartisipasi, bergandengan tangan, dan bekerja bersama dalam mencapai kemajuan. Semangat ini adalah tentang menanamkan rasa kebersamaan, memperkuat kesatuan dan persatuan, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang tangguh.

Komandan Pangkalan TNI AL (Dalanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita,M.M.,M.Tr.Hanla Menyampaikan TMMD bukan hanya tentang pembangunan fisik seperti jembatan, jalan, atau fasilitas publik; melainkan juga tentang membangun jembatan kebersamaan, memadukan jalan kekeluargaan, dan menciptakan fasilitas untuk memperkuat ikatan persaudaraan kita.