Lanud Sam Ratulangi Kunjungi SMP Negeri 2 Manado Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

TNI AU365 Dilihat

MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Beberapa sekolah telah dikunjungi Lanud Sam Ratulangi untuk mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara, salah satunya SMP Negeri 2 Manado yang disambut Kepala Sekolah Ibu Meytha M. Wongkar, S.Pd., di Aula SMP Negeri 2 Manado, Sulawesi Utara. Senin (15/1/2024).

Kedatangan tim sosialisasi terdiri dari Letda Adm Zelado Adhi Permana, S.A.P., Letda Sus Syafrudin Dalu, Letda Sus Agustinus Tangkidi sudah ditunggu siswa-siswi SMP Negeri 2 Manado.

’’Melalui sosialisasi ini, kami berharap anak-anak kami ada yang berkesempatan melanjutkan pendidikan di SMA Pradita Dirgantara, sehingga sampaikan secara detail mengenai sekolah unggulan TNI AU tersebut yang tentunya akan menambah informasi bagi kami,’’ ujar Kepala SMP Neheri 2 Manado.

Sementara itu, Letda Adm Zelado Adhi Permana, S.A.P., mewakili tim sosialisasi menjelaskan SMA Pradita Dirgantara berkomitmen memenuhi kebutuhan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang unggul dalam kompetensi akademik, kepribadian, kepemimpinan, dan teknologi informasi,sekaligus menumbuhkan cinta Indonesia bagi generasi muda.

Sebelum dimulai sosialisasi diawali dengan yel yel pembangkit semangat, dilanjut penayangan video profil SMA Pradita Dirgantara, paparan program pendidikan dan kegiatan-kegiatan, dan diakhiri tanya jawab.