Lanud Sam Ratulangi Sosialisasikan PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP Negeri 1 Bitung

TNI AU841 Dilihat

BITUNG, LANUD SAM RATULANGI. Lanud Sam Ratulangi menggelar sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TP 2024/2025 di Aula SMP Negeri 1 Bitung, Sulawesi Utara. Selasa (9/1/2024).

Kedatangan tim sosialisasi ini disambut hangat oleh Kepala SMP Negeri 1 Bitung Bapak Bastian Langingi. S.Pd., beserta para guru dan siswa-siswi SMP Negeri 1 Bitung.

“Terima kasih Lanud Sam Ratulangi yang telah menjadikan sekolah kami sebagai salah satu lokasi sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara, dan harapan kami di tahun ini ada perwakilan siswa kami yang dapat bergabung di sekolah unggulan tersebut,” ujar Kepala SMP 1 Bitung.

Seperti tahun lalu, lanjutnya, cukup banyak antusias para siswa untuk mendaftar dan kiranya tim sosialisasi dapat memberikan informasi yang lengkap mengenai SMA Pradita Dirgantara.

Selanjutnya mewakili dari tim sosialisasi, Kapten Kal Himawan mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan antusias siswa-siswi SMP Negeri 1 Bitung untuk mengikuti sosialisasi SMA Pradita Dirgantara.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran vidio profil SMA Pradita Dirgantara, dilanjutkan paparan tim sosialisasi, dan diakhiri sesi tanya jawab yang berantusias diikuti siswa-siswi SMP Negeri 1 Bitung.