Latihan Keras Atlet Pentathlon Yon POM 2 Marinir / Galagasi Perkasa

Marinir, TNI AL18 Dilihat

Okebung

Prajurit Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Marinir) yang tergabung dalam tim pentathlon Menbanpur 2 Marinir yakni Serda Marinir Abi Izano dan Pratu Marinir Zakarias Hinamalua berlatih keras untuk mengikuti ajang Kejurnas dan Seleksi Nasional modern pentathlon di Jakarta tahun 2022 mendatang. Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (09/11/2022).

Para perwakilan atlet Yon POM 2 Mar ini berlatih dengan keras untuk menghadapi event Kejurnas dan Seleksi Nasional modern pentathlon di Jakarta tahun 2022 dan ingin menampilkan terbaik yang sebelumnya pernah dicapai yakni juara kedua lomba pentathlon di Jawa tengah.

Adapun materi Perlombaan Kejurnas dan Seleksi Nasional modern pentathlon di Jakarta tahun 2022 ini diantaranya Biathle (Lari, Renang dan Lari), Laser Run (Renang dan Menembak) dan Triathle (Lari, Renang dan Menembak) diikuti oleh beberapa peserta nasional seluruh Indonesia.

Komandan Yon POM 2 Marinir Letkol Laut (PM) Andre T. Alexander menyampaikan kepada para atlet untuk tetap semangat dalam berlatih dan maksimalkan materi latihan yang sudah diberikan oleh pelatih, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. “Karena tidak ada pemenang tanpa latihan yang keras”. Tegasnya.