Lengkapi Sarana Olahraga, Satgas Yonif 623 Pasang Jaring Gawang

Maybrat – Demi menunjang hobby dan bakat, Personel Pos Kokas Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU melengkapi fasilitas sarana dan prasarana olahraga dalam ekstrakulikuler futsal yaitu dengan memasang jaring gawang futsal untuk untuk anak-anak SD YPPK Efata Kocuwer serta di Lapangan Futsal Kampung Kocuwer, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Selasa (05/03/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Kokas Lettu Inf Rifky Akbar Wicaksono, kami membantu pemasangan jaring gawang futsal untuk sarana olahraga anak-anak SD YPPK Efata Kocuwer dan masyarakat.

“Pemasangan jaring gawang ini bertujuan agar anak-anak dan pemuda setempat lebih termotivasi dalam bidang olahraga, jadi kita berikan bantuan jaring gawang,” ujar Danpos.

Pemasangan jaring gawang ini bertujuaan untuk membantu memperbaiki sarana olahraga bagi masyarakat agar para remaja bisa berolahraga. Karena tentunya akan dapat menumbuhkan jiwa kebersamaan dalam membangun generasi muda khususnya di bidang olahraga bola futsal,” ungkap Danpos.

Kami berharap dengan adanya pembuatan jaring gawang futsal akan menjadi kegiatan positif bagi pemuda Kampung Kocuwer sekaligus dapat menarik minat maupun bakat. (Yonif 623/BWU)