Lewat Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Penabalan Nama Salah Satu Anak Warga Masyarakat Binaan

Korem 02226 Dilihat

Asahan | Guna mempererat jalinan komunikasi sosial (Komsos) yang baik, bahwa pembinaan kewilayahan tidak terbatas dalam menjalin komunikasi secara formal, terkadang pada acara informalpun seorang Babinsa dituntut aktif di tengah-tengah masyarakat. “Selain itu, kami juga menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah pandemi saat ini.
Dalam hal ioni seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Zulkarnain Siagian turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan sekaligus menghadiri acara penambalan nama di salah satu warga binaan, adapun tujuan kegiatan ini di lakukan agar terjalin hubungan yang Humanis antara Babinsa dengan masyarakat desa binaan, bersama dengan Kadus 3 Bapak Warman, Utadz Bapak Samsul, Masyarakat Bapak Rudi dan Masyarakat Bapak Iwan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 3 Desa Gunung Berkat Kecamatan Bandar Pulo Kabupaten Asahan, Sabtu (07/01/2023).
Sebelum Babinsa Sertu Zulkarnain Siagian berpamitan, Bapak Rudi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak Babinsa. “Kami sekeluarga yang saat ini sedang berbahagia, mengucapkan beribu terimakasih atas kesediaan bapak, meluangkan waktunya memenuhi undangan kami,” ujarnya.
“Semoga Pak Babinsa selalu sehat walafiat sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik,”. Demikian ucapan yang di sampaikan Bapak Rudi.