Lomba Hafidz Quran semarakkan Hari jadi Intai Amfibi 2 Marinir

Marinir, TNI AL132 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya)  Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Danyontaifib 2 Mar) Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla. secara resmi membuka rangkaian lomba dalam rangka menyambut hari jadi Intai Amfibi Marinir yang ke 63 tahun bertempat di Lapangan Apel Kurusetra Yontaifib 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin (04/03/2024).

Kegiatan tersebut dikemas dalam apel khusus dengan agenda pembukaan Perlombaan. Berbagai macam perlombaan akan digelar yaitu pertandingan voli, pertandingan sepak bola, lomba kebersihan lingkungan, lomba dinamika perahu karet, lomba menembak dan salah satunya yaitu Lomba Hafidz Quran .

Mengawali sambutannya Danyontaifib 2 Mar menyampaikan  bahwa diadakannya perlombaan ini adalah bertujuan untuk mengetahui kemampuan prajuritnya dalam pembinaan pada Tri Wulan I tahun 2024, sedangkan lomba Hafidz Quran bertujuan agar seluruh prajurit diharapkan selalu ingat kepada Tuhan YME, walaupun sudah berlatih dengan baik, jika Tuhan belum berkehendak maka mustahil akan mendapat hasil yang memuaskan.

Disampaikan juga bahwa lomba Hafidz Quran diselenggarakan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba