Luar Biasa ! Yonif 143/TWEJ Sabet 3 Juara Sekaligus Di Lomba Sriwijaya Run

LAMPUNG|
Untuk kesekian kalinya, pelari dari Yonif 143/TWEJ meraih semua kemenangan pada lomba lari 10K Sriwijaya Run yang diselenggarakan oleh Korem 042/ Gatam dalam rangka HUT Kodam II/Sriwijaya yang ke-78 Th. 2024

Hal itu diungkapkan oleh Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Danang Setiaji S.IP dalam rilisnya di Bandar Lampung. Minggu (28/1/2024)

Danyonif menjelaskan “Kejuaraan ini diikuti 2150 pelari yang terbagi dalam 2 kelas yaitu 5K dan 10K”

“Adapun pelari dari Yonif 143/TWEJ yang merebut juara 1, 2 dan 3 yaitu Pratu Asep Saefudin dengan finish di urutan pertama, diikuti Pratu Adi Subianto, kemudian Pratu Budi di urutan ketiga.” Tambahnya

Di tempat yang sama Danrem 042/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

“Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana dengan baik dan banyak Doorprize yg telah disediakan,” Ucapnya

“Saya sangat senang, peserta yang sudah mendaftarkan diri sangat antusias, intinya kita berolahraga ini untuk sehat” ujar Danrem.

“Kepada Prajurit Yonif 143 yang berhasil meraih juara, Jadikan keberhasilan ini sebagai momentum untuk lebih giat lagi meningkatkan prestasi, sehingga bisa mengharumkan nama TNI dan Kodam II/Sriwijaya pada khususnya” tutup Brigjen TNI Iwan.

Aan/Pendam Swj