Madivif 1 Kostrad Gelar Ibadah Natal Bersama Satjar Divif 1 Kostrad Se-Jabodetabek

Kostrad925 Dilihat

OKEBUNG|
Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad menggelar ibadah Natal gabungan bagi prajurit yang beragama Protestan dan Katolik dari Satuan Jajaran (Satjar) Divif 1 Kostrad yang berada di wilayah Jabodetabek bertempat di Gereja Oikoumene Mahanaim Madivif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Selasa (03/01/2023).

Kegiatan ibadah Natal gabungan prajurit Divif 1 Kostrad tersebut mengambil tema “Hikmah Natal mengarahkan pada jalan yang benar”. Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memperingati kasih karunia Allah yang luar biasa dalam kehidupan umat manusia. Merayakan Natal adalah tindakan rasa syukur atas karya Yesus Kristus yang telah datang ke dalam dunia untuk menyelamatkan manusia dari kebinasaan.

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. yang hadir untuk memberikan sambutan menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru 2023 disertai harapan semoga semangat Natal dapat memberikan energi baru bagi kita semua dalam rangka memasuki tahun 2023 dengan lebih baik. (Penkostrad).