Makin Terlihat Jelas Keakraban Warga dan TNI,Dihri ke 25 Ramadhan

Kodam Jaya139 Dilihat

Kodam Jaya – Tigaraksa, Dihari ke 25 bulan Puasa Personel Kodim 0510/ Tigaraksa yang dipimpin oleh Perwira Jaga kodim menggelar aksi sosial dengan membagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 H secara rutin dan konsisten. Aksi sosial pembagian Takjil gratis Kodim 0510/Tigaraksa untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0510/Tigaraksa, Jl. M. Atiek Soeardia, Kadu Agung, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (05/04/2024) sore.

Kini makin terlihat jelas keakraban warga dengan TNI yang setiap harinya berbagi takjil di depan Makodim kegiatan ini salah satu bentuk TNI kuat bersama Rakyat.

Saat di temui di tempat terpisah,Pasi log Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Hartono menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa, dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Makodim 0510/Tigaraksa.

“Dengan menerapkan senyum, sapa, dan salam, kegiatan tersebut, personel Kodim 0510/Tigaraksa begitu bersemangat untuk membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat.” ucap Pasi Log.

Tambahnya lagi, kegiatan berbagi takjil ini diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Setidaknya personel Kodim 0510/Tigaraksa dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini.

“Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi. Walupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini,” katanya.

“Untuk itu, Kita berharap apa yang dilakukan personel Kodim 0510/Tigaraksa ini dapat membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat.”Tandas Pasi Log.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)