Malam Natal Babinsa Koramil 04/Tigalingga Tingkatkan Patroli Bersama Polsek Tigalingga ke Gereja-gereja di Wilayah Tigalingga.

Dairi—–Malam Natal 2022, Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serka JN Sembiring dan Sertu Rahutman Damanik bersama Polsek Tigalingga melaksanakan patroli ke Gereja- gereja yang ada di wilayah kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Sabtu (23/12-2022) malam

Adapun Gereja yang di datangi oleh patroli gabungan diantara Gereja GBKP, Gereja HKBP dan Gereja GKII Resort Tigalingga kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi.

Saat melaksanakan patroli dan pengecekan ini Serka JN Sembiring Babinsa Koramil 04/Tigalingga bertemu dengan para pendeta serta pengurus gereja dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk meningkatkan pengawasan dan melaksanakan pengecekan saat jemaat memasuki gereja saat Misa Natal dilaksanakan.

Serka JN Sembiring juga berpesan agar segera melaporkan kepada Koramil dan Polsek apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar Gereja. “Selalu koordinasikan dan laporkan kepada kami apabila ditemui hal yang mencurigakan.” Pesan Serka JN Sembiring

Pihak gereja sangat berterima kasih kepada TNI dan Polri yang selalu memberikan kenyamanan dengan pengamanan dan patroli yang rutin dilaksanakan. “Kami sangat berterima kasih kepada Koramil 04/Tigalingga dan Polsek Tigalingga yang selalu memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah di gereja, kami juga akan selalu berkoordinasi dan meningkatkan kewaspadaan. “pungkasnya. (Pendim Dairi)