Manfaatkan Libur Akhir Pekan Bantu Istri Bersih-bersih Rumah, Semangat Kebersamaan Terpancar di Bulan Ramadhan

Sidikalang, 17 Maret 2024 – Di tengah kesibukannya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi, Sertu Adjlian Putra tak lupa meluangkan waktu untuk membantu sang istri tercinta. Pada hari Minggu (17/3), Sertu Adjlian bersama keluarganya memanfaatkan waktu libur akhir pekan untuk membersihkan rumah dan pekarangan rumah asrama Sudirman Sidikalang, kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Suasana kebersamaan dan kehangatan tampak jelas saat Sertu Adjlian dan keluarganya bahu-membahu membersihkan rumah. Sang istri, Ny. Adjlian, terlihat sibuk membersihkan bagian dalam rumah, sementara Sertu Adjlian bersama anak-anaknya membersihkan halaman dan pekarangan rumah.

Kegiatan bersih-bersih ini bukan hanya untuk menjaga kebersihan rumah, tetapi juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam keluarga. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Sertu Adjlian ingin memberikan contoh kepada keluarganya tentang pentingnya menjaga kebersihan dan saling membantu.

“Sebagai seorang Babinsa, saya dituntut untuk selalu siap sedia membantu masyarakat. Namun, di sisi lain, saya juga tidak ingin melupakan tanggung jawab saya sebagai kepala keluarga,” ungkap Sertu Adjlian.

“Kegiatan bersih-bersih ini bukan hanya untuk menjaga kebersihan rumah, tetapi juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam keluarga. Di bulan Ramadhan ini, saya ingin memberikan contoh kepada keluarga saya tentang pentingnya menjaga kebersihan dan saling membantu,” imbuhnya.

Kegiatan bersih-bersih ini mencerminkan semangat kebersamaan dan keharmonisan yang terjalin erat dalam keluarga Sertu Adjlian. Di tengah kesibukannya sebagai Babinsa, Sertu Adjlian tetap meluangkan waktu untuk keluarganya dan menunjukkan bahwa keluarga adalah prioritas utama baginya.