Manfaatkan Libur Panjang Prajurit Yonzeni 2 Marinir Adakan Rayonisasi Dan Anjangsana

Marinir, TNI AL25 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar Surabaya.
Dalam rangka menjaga silaturahmi dan jiwa korsa di Satuan, Wadan Kima Lettu Mar Ning Wiharto melaksanakan anjangsana ke rumah Peltu Mar Suhadak di Desa Petahunan RT 02 RW 94 Kota Pasuruan, Senin (23/01/2023).

Kegiatan ini merupakan program rutin Batalyon Zeni 2 Marinir, setiap akhir pekan para Perwira Batalyon bergantian mengunjungi rumah prajurit untuk menjalin silaturahmi antara prajurit dan pimpinan sekaligus mengetahui kondisi prajurit baik dari segi kesehatan, kondisi rumah tangga dan lingkungan sekitar tempat tinggal.

Pada kesempatan sebelumnya Lettu Mar Ning Wiharto juga melaksanakan pertemuan rutin Rayon Sidoarjo di rumah Letda Mar Sumarlin Perum TNI AL blok f8 no 27 Candi Sidoarjo. Pertemuan rutin yang dilaksanakan secara bergilir ditempat yang berbeda setiap 3 bulan sekali.

Kegiatan Rayonisasi dan Anjangsana tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Prajurit Yonzeni 2 Mar. Disamping itu juga apabila ada permasalahan di keluarga dapat saling membantu terutama bagi anggota yang sedang melaksanakan penugasan sehingga dapat di carikan solusinya.

Sementara itu Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Mar Samsul Arif, M.Han., menyampaikan kegiatan Rayonisasi dan Anjangsana ini sangat perlu dilaksanakan sebagai pengontrol dan juga mempererat tali silaturahmi sesama prajurit, sehingga Prajurit Yonzeni 2 Mar akan semakin kompak dan solid dimanapun berada.