Manfaatkan Waktu , Babinsa Komsos Dengan Petani Jagung di wilayah Binaan

OKEBUNG|
Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya yang berprofesi sebagai petani Jagung.

Serka Suaratman Babinsa Koramil 15/DT  Kodim 0201 Medan dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di bertempat di dusun satu pajak Minggu desa Patumbak -II Kecamatan patumbak Kabupaten Deli Serdang Keakraban tersebut dilihat saat warga dan Babinsa sedang istirahat  dan bersendau gurau saat petani jagung istrahat usai penyiapan pengolahan lahan tanaman jagung dengan alat traktor .kamis (04/01/24).

Babinsa dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan petani, dapat mempererat hubungan serta pemantauan situasi menjelang pemilu. keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Kegiatan komunikasi sosial berjalan Aman dan lancar demikian dilaporkan