Mantapkan Kemitraan, Danlanal Cilacap Courtesy Call Ke BPR Gunung Slamet

TNI AL281 Dilihat

Dalam rangka memantapkan kemitraan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M. Tr. Opsla., didampingi Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Kunarto, S.E., S.H., M.M., melaksanakan Courtesy Call ke Kantor BPR Gunung Slamet (BGS), Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 31 Cilacap. (14/03/2024).

Dalam pelaksanaan CC, Danlanal Cilacap diterima langsung oleh Ditektur Utama BPR Gunung Slamet, Bapak Irawan Jayasaputra, SE, di ruang kerjanya.

Menurut Danlanal kegiatan ini dalam rangka memantapkan kemitraan, soliditas dan koordinasi antara Lanal Cilacap dengan BPR Gunung Slamet yang sudah terjalin selama puluhan tahun.

Hal tersebut sesuai Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S. E., M. M., M. Tr. Opsla., dimana kita harus memperkokoh soliditas antar komponen bangsa sesuai dengan doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas – tugas TNI AL dan tugas pokok TNI.

“Selama ini BPR Gunung Slamet telah banyak berkontribusi untuk bersama – sama mensejahterakan prajurit maupun masyarakat di Wilayah Kerja Lanal Cilacap dalam berbagai kegiatan sosial,” ucap Danlanal Cilacap.