Marinir Ulang Tahun Ke 77 Dapat Surprise Dan Ucapan Selamat

Marinir, TNI AL23 Dilihat

Okebung

Kapolsek Banyuputih beserta Danramil 0823/08 Kec. Banyuputih Kab. Situbondo memberikan Surprise dan Ucapan selamat HUT Marinir ke 77 dengan membawa kue Ulang Tahun ke Puslatpurmar-5 Baluran, Selasa (15/11/2022) .

Dalam rangka menjalin sinergitas TNI Polri Kapolsek Banyuputih Akp. Heru Purwanto SH, Pj. Beserta Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf. Suyitno pada Selasa 15 November pukul 10.00 WIB mendatangi Puslatpur Marinir-5 Baluran tidak lain untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Korps Marinir ke 77 tahun 2022.

Kegiatan yg dilaksanakan diruang transit VIP ini, Kapolsek Banyuputih dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu Korps Marinir ke-77, semoga Korps Marinir Sukses dan jaya selalu, semakin tangguh dan dicintai oleh rakyat. Semoga Sinergitas TNI – POLRI di Kec. Banyuputih tetap terjaga dan semakin solid,

Perwira Tertua (Pater) Puslatpurmar-5 Baluran Mayor Marinir M. Saleh dalam sambutannya menyampaikan, “Kami atas nama keluarga besar Puslatpurmar-5 Baluran Khusus Korps Marinir mengucapkan ribuan terima kasih atas surprise dengan kehadiran personil Polsek beserta Koramil Banyuputih dengan memberikan ucapan Selamat HUT Marinir yg ke- 77 tahun. Kami berharap agar Sinergitas dan Soliditas TNI- POLRI yg sudah terbina selama ini kita pertahankan dan kalau bisa lebih kita tingkatkan lagi” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Kue HUT Marinir ke 77 oleh Kapolsek yang diberikan kepada Dandenlat Opsfib Mayor Marinir M. Saleh dilanjutkan Komandan Koramil Banyuputih dan memberikan kepada Letda Marinir Kiki Rezki Eka P. kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Puslatpurmar-5 Baluran ( Mayor Mar I Nengah S ), Dandenlat Opsfib ( Mayor Mar M Sholeh ), Wadandenlat Menembak Mayor Marinir Kamilus Kia Pati, Kasipam Kapten Marinir Kurniawan Jaka serta Perwira Staf Puslatpurmar-5 Baluran

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dalam kutipan “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.