Masih Suasana Lebaran, Babinsa Koramil 02/KT Terus Tingkatkan Komsos dengan Warga Binaan

Benai -Babinsa di Koramil 02/KT Modim 0302/Unhu Koptu Indra Eka Putra terus mempererat hubungan dengan warga Desa Pulau Tongah Kec. Benai Kab. Kuansing, Ini terungkap dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakannya pada Sabtu, (13/04/2024).

Koptu Indra Eka Putra menjelaskan bahwa Komsos adalah bagian dari tugas harian yang harus dilakukan untuk mencapai sasaran Pembinaan Teritorial (Binter) secara optimal. Selain itu, kegiatan rutin ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dalam Komsosnya, Koptu Indra Eka Putra juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga. Ia mengingatkan agar memanfaatkan momen lebaran ini untuk mempererat tali silaturahmi dan memprioritaskan faktor keamanan saat bepergian, mengingat kondisi jalan yang lebih ramai dari biasanya.

Danramil 02/Kuantan Tengah Kapten Inf J. Sihombing menekankan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa merupakan salah satu upaya dalam pembinaan teritorial di wilayahnya. Selain itu, Komsos juga dimanfaatkan untuk memantau situasi keamanan dan kondisi masyarakat di desa binaan, terutama dalam suasana Lebaran yang mengalami perubahan dan peningkatan aktivitas.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin atas nama Koramil 02/Kuantan Tengah. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik,” ujar Danramil 02/Kuantan Tengah.