Masyarakat Berburu Takjil Dalam Ramadhan Fair Yonif 303 Kostrad

Kostrad256 Dilihat

Jakarta. Dalam Suasana Ramadhan, Yonif 303 Kostrad Menggelar Bazar Takjil Bersama Pedagang Lokal. Suasana bulan suci Ramadhan diisi dengan keceriaan dan kehangatan di kota Garut berkat inisiatif Yonif 303 Kostrad yang menggelar “Ramadhan Fair” di Asmil Yonif 303 Kostrad pada Minggu (17/03/2024). Acara tersebut merupakan kolaborasi antara Yonif 303 Kostrad dan pedagang lokal untuk menyediakan beragam takjil dan hiburan bagi masyarakat sekitar.

Bazar yang diselenggarakan oleh Yonif 303 Kostrad ini tidak hanya menyajikan beragam takjil lezat untuk berbuka puasa, tetapi juga menawarkan hiburan live music dari musisi lokal serta berbagai permainan untuk anak-anak pengunjung. Dengan demikian, acara tersebut menjadi magnet bagi warga sekitar yang mencari pengalaman berbelanja yang menyenangkan sambil menikmati suasana Ramadhan.

Dalam komentarnya, Danyonif 303 Kostrad menyatakan, “Memberi bukan soal jumlah tetapi soal ketulusan dan keikhlasan.” Ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian Yonif 303 Kostrad dalam memfasilitasi para pedagang lokal dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Diharapkan, kegiatan semacam ini tidak hanya memberikan berkah di bulan suci Ramadhan, tetapi juga membawa dampak positif yang berkelanjutan bagi komunitas Garut. (Penkostrad).