Masyarakat Kampung Tanah Putih Datang Mengadu, Satgas Yonif 330 Tri Dharma Sigap Membantu

Kostrad501 Dilihat

Intan Jaya – Respons cepat dalam membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat kembali dibuktikan oleh Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma Kostrad. Kali ini para Ksatria Tri Dharma dengan sigap membantu masyarakat yang datang ke Pos Kotis Mamba, distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Rabu (10/1/24).

Lettu Inf Bayu Bhakti selaku Komandan Pos Mamba menjelaskan bahwa telah datang sejumlah tokoh masyarakat kampung Tanah Putih ke Pos Mamba untuk meminta bantuan dukungan bahan makanan untuk acara bakar batu dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Tanah Putih.

“Hari ini kami berikan sejumlah bahan makanan kepada tokoh masyarakat Kampung Tanah Putih yang datang ke Pos, untuk mendukung kegiatan bakar batu dalam rangka peringatan ulang Tahun Gereja”, tegasnya.

Lebih lanjut, Danpos menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban Prajurit TNI untuk senantiasa berupaya membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat.

Obet Baguabao, selaku bapak Gembala Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Tanah Putih mengucapkan terimakasih atas dukungan bahan makanan yang diberikan oleh Satgas 330.

“Hormat, mewakili jemaat, saya mengucapkan terimakasih kepada Satgas 330 yang telah memberikan bantuan bahan makanan untuk mendukung acara ulang tahun Gereja. Semoga Tuhan Yesus berkati dan selalu lindungi 330, Amakanie”, ucapnya.