MCK Buat Gunungrejo, Denhub Divif 2 Kostrad Karya Bakti

Kostrad730 Dilihat

OKEBUNG|
Sebagai wujud nyata bahwa TNI bersama rakyat, anggota Denhub Divif 2 Kostrad melaksanakan Karya bakti di desa Gunungrejo Kec. Singosari, Kab. Malang membantu warga membuat sarana MCK agar warga di sekitarnya dapat menikmati hasil atau kegunaan dari MCK tersebut.

Hal tersebut disampaikan Komandan Detasemen Perhubungan Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Chb Tri Nova Martiaska dalam rilis tertulisnya di Malang. Minggu (15/1/2023).

Komandan Detasemen Perhubungan Letnan Kolonel Chb Tri Nova Martiaska mengatakan, bahwa Kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk nyata dari komunikasi sosial dan diharapkan dapat bisa mendekatkan hubungan antara TNI dengan Masyarakat” Kegiatan ini mendapatkan antusias oleh warga sekitar yang dekat dibangun sarana MCK ini warga masyarakat banyak yang ikut membantu melaksanakan karya bakti pembangunan MCK ini.

Warga di Desa Gunungrejo sangat berterima kasih atas dibangunnya sarana MCK ini karena sangat membantu sekali dalam kehidupan sehari hari.kegiatan ini berjalan dengan lancar dan pembangunan sarana MCK ini diharapkan akan lebih banyak lagi pembangunan pembangunan ditempat yang lain yang bisa bermanfaat oleh warga di Desa Gunungrejo. (Penkostrad).