Melaksanakan Gotong Royong Untuk Bantu Perekonomian, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/NK Bantu Bersihkan Sawah Milik Masyarakat

Naekake, NTT – Berikan Bantuan tenaga untuk masyarakat perbatasan, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu membersihkan sawah milik masyarakat dari rumput liar di Desa Naekake, Kec. Mutis, Kab. TTU, Prov. NTT. (4/3/24)

Kegiatan membersihkan sawah dari rumput liar merupakan hal yang sangat penting bagi petani di daerah perbatasan. Rumput liar yang tumbuh di sawah dapat mengganggu pertumbuhan tanaman padi dan mengurangi hasil panen yang didapat. Dengan bantuan dari Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, Mama Hermina Efi dapat dengan lebih mudah dan efisien untuk membersihkan sawah mereka dari rumput liar, sehingga tanaman padi di sawah miliknya dapat tumbuh dengan baik dan menghasilkan panen yang optimal.

“Terimakasih kepada Bapak Tentara karena telah memberikan bantuan untuk membersihkan sawah milik kami. Semoga kedepannya sawah ini dapat menghasilkan hasil yang optimal untuk membantu perekonomian kami.” ujar Mama Herfina. (Yonkav 6/NK)