Melalui Karbak,Koramil 0201-15/Delitua Membangun Kebersamaan Dengan Muspika dan Masyarakat

DELITUA|
Kemanunggalan TNI-Rakyat, semangat itulah yang sedang dilakukan oleh personel Koramil 15/Delitua bersama warga masyarakat pada kegiatan karya bakti pembersihan jalan dari sampah dan rumput liar di sepanjang Jalan Pendidikan Kamis (01/02/2024).

Karya bakti pembersihan jalan yang diikuti oleh kurang lebih 20 orang tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mengatasi penumpukan sampah di sepanjang jalan serta membangun kesadaran untuk bersama-sama aktif menjaga kebersihan lingkungan agar menjadi terlihat bersih dan nyaman .

Danramil 15/DT Kapten Kqv Ando Sinaga saat ditemui di lapangan menyampaikan bahwa kegiatan kemanunggalan TNI Rakyat sudah sering dilakukan Koramil 15/DT dengan masyarakat, tetapi pada kegiatan hari ini difokuskan pada pembersihan jalan yang berdekatan dengan sekolah “ sehingga anak anak sekolah dapat belajar dengan fokus dan tdk terganggu dengan bau yang kurang sedap akibat penumpukan sampah di jalan. Makanya kami mengajak masyarakat untuk bersama sama melaksanakan pembersihan jalan dari sampah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penumpukan sampah di jalan” ulas Danramil 15/DT kapten kav Ando sinaga.
“Manfaat lain yang kami dapat pada kegiatan hari ini, terjalinnya komukasi yang baik antara TNI dan muspika serta masyarakat inilah bentuk kerja nyata yang di lakukan oleh koramil 15/DT untuk selalu berada di tengah tengah masyarakat serta mengatasi kesulitan Rakyat yang ada di wilayah teritorial Koramil 15/DT Dan di harapkan agar warga selalu menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan ,”ujar Danramil 15/DT