MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 0201-08/MEDAN AMPLAS HIMBAU PEDAGANG DAN SECURITY JAGA KETERTIBAN DAN KEBERSIHAN DI AREA PASAR

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Sertu Edi Sumarno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang dan security. Bertempat di Pasar Baru Simpang Limun Medan, Jalan Seksama, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Senin (05/12/2022).

Terkait dengan kegiatan tersebut Babinsa Sertu Edi Sumarno mengatakan, bahwa kegiatan Komsos bersama warga yaitu pedagang dan security pasar, itu dilakukan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi serta memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan informasi informasi tentang perkembangan situasi di area pasar tersebut.

Kegiatan komsos tersebut juga sekaligus untuk lebih mendekatkan lagi hubungngan antara Babinsa dengan masyarakat terkhusus dengan para pedagang. Disamping itu juga Babinsa menyempatkan menghimbau kepada para pedagang dan security tersebut agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban khususnya di area pasar, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat, “Tutur Babinsa”.

Pada kesempatan itu juga, pedagang pasar yang duduk bersama Babinsa tersebut menyampaikan, sangat berterimakasih dengan Babinsa yang selalu aktif berkunjung dan memantau lokasi pasar baru simpang limun sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi kami, “Ucapnya”.