Melalui Komsos, Babinsa Koramil Medan Amplas Himbau Warga Binaannya Agar Taat Berlalu Lintas

OKEBUNG|
Beri himbauan kepada warga binaan, Babinsa Koramil 0201-08/MA Jajaran Kodim 0201/Medan Kopka Otto Sitorus bersama para pemuda-pemudi warga binaan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaannya Jalan Panglima Denai, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas. Selasa (03/01/2023)

Komsos bersama pemuda-pemudi, Babinsa Kopka Otto Sitorus memberikan arahan dan motivasi agar tetap membudayakan taat dan tertib dalam berlalu lintas, dengan cara menggunakan helm, jangan kebut-kebutan dan ugalan-ugalan agar tidak menggangu pengendara lain yg mengakibatkan kecelakaan.

“Tetap patuhi lalu lintas, lengkapi Surat-surat kendaraan, jangan ugal-ugalan di jalan, dan jangan lupa memakai helm apabila terjadi kecelakaan bisa melindungi bagian kepala yang sensitif dari benturan.” kata Kopka Otto Sitorus.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu pula, Babinsa Koramil 0201-08/MA, Kopka Otto Sitorus juga memberikan arahan, “sebagai generasi penurus, lakukan hal-hal yang positif yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain,” Ujarnya.