Melalui Komsos Babinsa Kota Bangun, Jalin Silaturahmi Dengan Forkopimcam

TNI Polri28 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.OKEBUNG.COM – Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Adri melakukan kegiatan komunikasi sosial  (Komsos) bersama Forkopimcam bertempat diruangan Sekcam yang berada di jalan Kihajar Dewantara RT 18 Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Senin (9/1/2023).

Kegiatan komunikasi sosial yang di lakukan oleh Babinsa tersebut juga tampak dihadiri Camat Koba Drs Mawardi, Sekcam Zulkifli, Babinsa Serka Adri, Kapolsek AKP Agus Fitriyadi dan kades Kota Bangun Ulu Khoirul Umam.

Kegiatan Komsos yang di lakukan oleh Serka Adri untuk menyamakan persepsi dalam rangka membahas berbagai bidang guna kemajuan kecamatan Kota Bangun, kegiatan ini rutin di lakukan guna menjaga silaturahmi tetap selalu terjaga antar instansi yang ada.

Serka Adri Wiyarno mewakili Danramil mengharapkan “Agar kegiatan seperti ini selalu terus di lakukan sehingga dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kota Bangun”, ucapnya

Mawardi selaku Camat Koba menyapaikan bahwa sinergitas maupun kekompakan antar intansi sudah terjalin sejak lama, semoga dengan kegiatan pagi ini dapat mempererat jalinan silaturahmi baik secara dinas maupun pribadi, ujarnya.

Sumber : Kodim 0906/Kkr