Melalui Komsos,Peltu (K) Ayu Trisna Cegah Kenakalan Remaja

MEDAN PETISAH|
Dalam rangka menciptakan suasana Aman dan tentram di lingkungan wilayah binaan Babinsa Kelurahan Sekip Peltu (K) Ayu Trisna selaku anggota Koramil 0201-01/MP meluangkan waktu sejenak untuk bersenda gurau dan bersilaturahmi bersama warga binaan di salah satu lingkungan Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah..

Silaturahmi ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang akrab dan bersahaja ditengah-tengah warga khususnya anak – anak yang tinggal di seputaran Lingkungan V Kel. Sekip Kecamatan Medan Petisah, sehingga anak – anak terutama.para pelajar maupun orang tua tidak merasa segan ataupun takut untuk berkomunukasi bersama Babinsa dan menyampaikan uneg-uneg ataupun berbagai macam masalah yang di hadapi saat ini.

Babinsa juga mensosialisasikan agar anak – anak jangan terlalu sering bermain HP karena banyak hal negatif di dalamnya, dan harus belajar yang semangat demi mewujudkan Cita – citanya nanti, Babinsa juga berharap kepada mereka untuk selalu berperilaku baik dan aktif dalam setiap kegiatan baik itu dirumah maupun lingkungan sekolah, serta kegiatan sosial lainya di masyarakat.

Dalam kesehariannya warga banyak yang beraktifitas baik itu bekerja, berjualan, berobat juga ke sekolah dan tentunya hal ini harus dilakukan dengan cara selalu memperhatikan faktor keamanan baik itu di jalan saat berkendara maupun di tempat lainnya. Babinsa jugatak hentinya selalu mengingatkan kepada anak-anak untuk tidak terlibat dengan “NARKOBA, BEGAL DAN TAWURAN” karena hal ini tentunya sangat di benci oleh masyarakat , dan merusak Generasi dan masa depan kita.

Semoga apa yang masyarakat inginkan untuk kebaikan di masa-masa yang akan datang dapat terwujud selama kita mau bekerja keras dan berusaha dengan tulus dan ikhlas.