Memasuki Hari ke 18 Bulan Ramadhan ,Kodim 0510/Tigaraksa Terus Bagikan Takjil Gratis

Kodam Jaya272 Dilihat

Kodam jaya – Tigaraksa,Ramadhan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah bersedekah. Inilah yang dilakukan Kodim 0510/Tigaraksa memasuki Ramadhan Ke 18, dengan mengadakan bagi-bagi takjil kepada para pengendara untuk bekal berbuka puasa.

Kegiatan bagi – bagi takjil dilaksanakan di depan Makodim 0510/Tigaraksa, Jl Moh. Atik Soewardi, Kel. Kadu Agung, Kec. Tigaraksa, Kab. Tangerang, Jumat (29/03/2024).

Disampaikan Pasi Log,Kapten Inf Hartono melalui Pa Jaga kodim bahwa, kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan di bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Bagi-bagi takjil ini, diberikan kepada para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, karena masih dalam perjalanan pulang,” jelasnya.

Pasi Log menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi dengan sesama dan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Insya Allah, adanya pembagian takjil yang dilaksanakan Kodim 0510/Tigaraksa selama bulan suci Ramadan ini, memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah.” pungkas Pasi Log”.

Salah seorang warga mengatakan kami selaku warga sekitar merasa senang atas kepedulian TNI khususnya kodim Tigaraksa pada masyarakat sekitar terutama di bulan Ramadhan ini”.Tandasnya”.

( Sumber kodim 0510/Tigaraksa )