Memasuki Hari Lebaran ke 4 Babinsa tetap Melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan Lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M

Teluk Kuantan – Babinsa Koramil 02/KT Kodim 0302/Inhu Praka Achmad Kamal Bersinergi dengan Kepolisian dan Instansi pemerintah untuk tetap melaksanakan Pengamanan Lebaran di PAM Pos Pelayanan Lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M bertempat di Jalan Lintas Teluk Kuantan – Pekanbaru Dusun Sinambek Kel. Sungai Jering Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing, Sabtu (13/04/2024).

Babinsa Praka Acmad Kamal mengatakan bahwa Personil dari Koramil akan tetap bersinergi bersama pihak Kepolisian dan instansi pemerintahan dalam memberikan pelayanan Pos Pengamanan Lebaran.

Walaupun Hari Raya Idul Fitri sudah memasuki hari ke 4 pengamanan dan pelayanan tetap di laksanakan guna mengantisipasi keamanan para pengendara kendaraan yang melintasi pos pengamanan lebaran. Karena dari pantauan pos pengamanan kendaraan yang melintasi pos di suasana lebaran masih terlihat ramai.

” Kami akan terus melakukan pengamanan dan pelayanan di pos pengamanan lebaran walaupun hari raya idul fitri sudah memasuki hari ke 4, begitupula dengan kendaraan yang melintas juga terlihat ramai”, ujar Praka Achmad Kamal

” Kami anggota juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang melakukan perjalanan maupun warga yang ada di sekitar lokasi.” Pungkas Babinsa Praka Acmad Kamal.