Membanggakan, Atlet Panahan Gung Ho Junior Raih Juara

Marinir, TNI AL143 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka Latihan Bersama Barebow Jatim Fast Marinir Archery Club , atlet panahan Gung Ho junior menjadi juara di Lapangan Panahan Batalyon Zeni 2 Marinir, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (27/01/2024).

Pada perlombaan yang dilaksanakan, atlet panahan Gung Ho Junior meraih juara pada kategori Barebow usia Sekolah Dasar. Salma Andy Muracheta yang merupakan anak dari bapak Adiyanto mempercayakan kepada Sertu Mar Ciswono dan Ny. Delsye Ciswono sebagai pelatih. Salma berhasil menyumbangkan Juara 1 pada sesi Pertama, Kedua, dan total nilai Kualifikasi, serta Juara 3 pada Aduan Individu.

Prestasi yang diraih tersebut merupakan hasil kerja keras yang dilakukan oleh atlet binaan Yonif 1 Marinir ketika berlatih, serta hasil yang diperoleh tidak luput dari disiplin yang diberikan oleh pelatih ketika berlatih yang tanpa lelah selalu memberikan dukungan sehingga mampu memberikan prestasi yang membanggakan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, M. Tr. Opsla memberikan apresiasi tinggi kepada atlet panahan Gung Ho Junior binaan Yonif 1 Marinir. Tidak hanya membuat bangga keluarga, prestasi yang diperoleh juga membanggakan bagi kesatuan, terlebih lagi pelatih yang membina bibit bibit atlet tersebut membuktikan bahwa prajurit Yonif 1 Marinir tidak hanya membanggakan dalam hal olahraga militer namun juga pada olahraga umum.