Membanggakan, Dua Atlet Karate Junior Yonif 3 Marinir Juarai Kejuaraan Karate Forki Provinsi Jatim Tahun 2024

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Malang) Dalam rangka kejuaraan Karate Forki Provinsi Jawa Timur tahun 2024, Karateka Junior Yonif 3 Marinir berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Karate yang digelar mulai tanggal 28 hingga 30 Juni 2024 di GOR Ken Arok Malang, Jawa Timur. Minggu (30/06/2024).

Pada kejuaraan tersebut Atlet Junior Yonif 3 Marinir, Aliyah Zahra Artanti, putri dari Peltu Mar Adib Priyanjoto, berhasil meraih juara 2 kategori Kumite perorangan kelas pemula putri + 50 kg dan Aulia Nur, putri dari Kopka Mar Suwarto, berhasil meraih juara ke 3 kategori Kumite perorangan junior Putri Kelas 53 Kg.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangga kepada atlet Karate Yonif 3 Marinir atas keberhasilan yang sudah diraih pada kejuaraan Karate Forki Provinsi Jatim Tahun 2024, dan menjadikan kejuaraan ini sebagai motivasi untuk lebih semangat lagi dalam berlatih sehingga bisa mengukir prestasi dikejuaraan selanjutnya.

“Selamat atas kemenangan yang sudah diraih, kibarkan terus bendera kemenangan “Hiu Petarung” Yonif 3 Marinir di setiap pertandingan,” tegas Danyonif 3 Marinir.