Membangun Kerjasama Wujudkan Pembangunan ,Serka Yumahdi Tanjung Ikut Rakor Lembaga Masyarakat Nagari Balah Hilia

PARIAMAN|
Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Yumahdi Tanjung menghadiri Rapat kordinasi tentang rencana pembangunan Nagari bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan unsur Pemerintahan Nagari diadakan Rapat Koordinasi Lembaga Masyarakat Nagari yang bertempat Di ruang kantor Wali Nagari Balah Hilia Kec.Lubuk Alung Kab.Padang Pariaman ,Kamis (01/02/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Pj.Wali Nagari Bpk.Budi saputro,Anggota Bamus,para Wali Korong,Babinsa Nagari Balah hilia.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah secara maksimal.

Dalam kesempatan itu tersebut Serka Yumahdi tanjung Babinsa Koramil 05/Lubuk alung Kodim 0308/Pariaman menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud TNI, Polri dan Pemdes dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan Nagari.

Dengan diadakan Rakordes ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi dan pemerintahan Nagari akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Pungkas Serka Yumahdi tanjung.