Memperingati HUT Persit Ke -78,Persit KCK Cabang LXII Dim 0308/ Pariaman Gelar Doa Bersama

PARIAMAN|
Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXII Kodim 0308/Pariaman Koorcab Rem 032 PD I/ Bukit Barisan melaksanakan Doa Bersama dalam rangka Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 yang di laksanakan di Mushalla Al-Iklas Makodim 0308/ Pariaman jl Imam Bonjol Ds Toboh Palabah Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (28/03/2024).

Dalam kegiatan doa bersama ini diawali dengan sambutan dari Ny. Tri Nanda Widodo Selaku Ketua Persit KCK Cabang LXII Kodim 0308/ Pariaman menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Persit bersama anggota Persit atas terselenggaranya kegiatan ini dan juga ribuan terima kasih kita ucapkan kepada bapak Ustadz yang sudah hadir pada hari Pagi ini..tuturnya.

Hal ini merupakan program dari satuan atas untuk melaksanakan salah satu kegiatan secara serentak dalam rangka doa bersama memperingati HUT Ke – 78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024, “ungkapnya.

Diakhir sambutannya Ketua Persit KCK Cabang LXII Dim 0308/ Pariaman mengatakan bahwa kegiatan Do’a bersama memiliki makna yang bagus dan luas untuk di praktek kan atau diamalkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat menjadi teladan dalam kehidupan keluarga dan Lingkungan bermasyarakat, Apalagi ini kita laksanakan di bulan Ramadhan, bulan yang penuh ampunan mari hendak nya kita perbanyak pahala di bulan yang penuh berkah ini“tutupnya