Memupuk Kebersamaan Serma A Saragih Komsos Dengan Warga Binaan Di Warung Kopi

MEDAN KOTA|
Serma A. Saragih Babinsa Koramil 04/Medan Kota Kodim 0201/Medan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan bertempat di Warung Kopi Bapak Nasih Jl. Air Bersih Ujung No. 140 Kel. Sudirejo I Kec. Medan Kota dengan Topik “Memupuk Kebersamaan Dan Saling Menghormati”

Serma A. Saragih Babinsa Koramil 0201-04/MK melakukan Komunikasi sosial merupakan wujud silahturahmi antara Babinsa dengan semua elemen masyarakat yang ada diwilayah, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat – menghormati.

– Disela-sela kegiatan Babinsa Serma A. Saragih juga menyampaikan pesan-pesan tentang Pemilu damai tahun 2024 baik itu Pileg maupun Pilpres. Tetap jaga Kamtibmas serta kenyamanan, boleh berbeda pendapat atau pandangan tentang Paslon tetapi hindari perpecahan antar warga, jalin kekeluargaan, gunakan hak pilih sesuai hati nuraninya masing-masing. Imbuhnya.

– Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat , sebagai Babinsa selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan warga masyarakat.” pungkas Serma A. Saragih.

Pada pukul 13.50 WIB, kegitan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat diwilayah binaan Kel. Sudirejo I Kec. Medan Kota selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.