Menakjubkan, Atlet Binaan Batalyon Infanteri 1 Marinir Juarai Lomba Renang Selat Madura

Marinir, TNI AL286 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Atlet kebanggaan Batalyon Infanteri 1 Marinir yang tergabung dalam Tim Renang Pasmar 2 menjuarai Lomba Kasal Cup Fin Swimming Selat Madura 2024 dalam rangka HUT Kopaska ke-62 TA. 2024 di Dermaga Ujung Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (25/02/2024)

Pada perlombaan Selat Madura Kasal Cup, Atlet binaan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Serda Mar Andi M Nurizky merebut juara pertama dengan mencetak waktu tercepat yaitu 25 menit 19 detik mengalahkan 935 peserta lainnya. Prestasi yang didapat merupakan hasil dari disiplin pada saat berlatih serta doa dan dukungan pelatih yang tidak kenal lelah untuk membina atlet sehingga mendapatkan hasil terbaik.

Komandan Korps Marinir, Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menyaksikan secara langsung bagaimana prajurit terbaiknya berhasil menjadi juara pertama pada Lomba Kasal Cup Fin Swimming Selat Madura 2024. Prestasi yang ditorehkan merupakan bukti bahwa prajurit Korps Marinir selalu menjadi yang terbaik.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada atlet terbaik Batalyon Infanteri 1 Marinir agar tidak cepat berpuas diri dengan hasil yang didapat. Prestasi yang diperoleh saat ini merupakan hasil luar biasa dan diharapkan atlet tetap memacu jiwa kompetitif sehingga dapat mengalahkan rekor waktunya sendiri.