Menart 2 Marinir Kerahkan Prajurit Balasanggha Dhanugraha Dukung Semangat Pemain Marwiltim Ujudkan Kemenangan Pada Laga Final Pertandingan Sepak Bola

Marinir, TNI AL5 views

Okebung

TNI Angkatan Laut. Dispen Kormar (Surabaya). Dipimpin langsung Komandan Menart 2 Mar Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CRHMP seluruh prajurit Resimen Artileri 2 Marinir menyaksikan pertandingan final pada Pekan Olahraga TNI AL antara Tim Marwiltim melawan Tim Koarmada III bertempat di GOR AAL Jl. Moro Krembangan – Surabaya. Jum’at (28/06/2024).

Komandan Menart 2 Marinir menyampaikan bahwa, meningkatnya performa Tim Sepak Bola Pasmar 2 juga berkontribusi signifikan terhadap peningkatan jumlah suporter yang hadir di stadion, prestasi Tim Marwiltim bisa tembus final menjadi magnet tersendiri bagi suporter yang setiap penampilan selalu memakai jersey kebanggaan Korps Marinir.

Menurutnya, dukungan suporter dalam olahraga sangat penting karena bisa memberikan semangat dan motivasi tambahan bagi para atlet atau tim yang bertanding. Kehadiran suporter yang antusias bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain, memberikan tekanan pada tim lawan, dan menciptakan atmosfer pertandingan yang lebih hidup.

“Kehadiran mereka juga menjadi bentuk komitmen untuk mewujudkan hasil gemilang dengan meraih juara 1 setelah mengalahkan Tim Koarmada III pada laga babak penentuan untuk menjadi yang terbaik dalam event Pekan Olahrga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur Tahun 2024,” ucap Danmenart 2 Mar.

Lebih lanjut, Danmenart 2 Mar menyatakan, perlunya pendidikan dan edukasi kepada suporter untuk lebih fokus pada prestasi tim dengan yel dan koreografi serta penguasaan panggung sebagai bentuk dukungan yang kompak dan enak untuk dilihat saling jaga asa dan menghormati antara pendukung tim lawan.

“Kita harus memberi dukungan secara totalitas dengan strategi dukungan yang elegan tidak menyinggung perasaan dengan memanfaatkan sarana yang ada kepada para pemain yang sedang berjuang untuk merebut juara demi harumnya nama Pasmar 2,” ujarnya.