Menebar Senyum Kebahagian, Satgas Yonif 310/KK Bagikan Sembako Dalam Anjangsana Di Kampung Yuruf 1

Keerom ~ Hadir dan menebar senyum saat melakukan anjangsana serta membantu kesulitan masyarakat, Pos Yuruf Satgas Yonif 310/KK bagikan sembako kepada warga di Kampung Yuruf 1, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (14/1/2024).

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif 310/KK Letkol Inf Andrik Fachrizal dalam keterangan tertulisnya secara terpisah di Markas Komando Taktis di Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang

Dansatgas mengatakan, bahwa selain tegur sapa kepada masyarakat Kampung Yuruf 1, personel Satgas juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Satgas dengan warga desa binaanya, kegiatan ini juga sekaligus untuk membantu meringankan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari,” jelas Dansatgas.

Lanjut dikatakan, bahwa berbagai cara dilakukan personel Satgas untuk mempererat hubungan dengan warga sekitar, salah satunya melalui kegiatan anjangsana.

“Ini merupakan bentuk Bakti TNI khususnya Satgas Yonif 310/KK dalam rangka mensejahterakan warga perbatasan,” tambah Letkol Inf Andrik Fachrizal.

Diungkap pula, anjangsana dan bagikan sembako yang dilakukan pihaknya yang berada di Pos Yuruf di pimpin langsung oleh Danpos (Komandan Pos) Letda Inf Agus Waluyo beserta 9 personil pos.

Disisi lain, Conelius Watae (50) salah satu warga Kampung Yuruf 1 mengucapkan terima kasihnya kepada personel Satgas Yonif 310/KK atas kepeduliannya terhadap warga sekitar.

“Pemberian bapak TNI sangat berarti bagi kami, sembako ini sungguh dapat meringkan beban kebutuhan untuk saya dan keluarga. Terima kasih bapak-bapak TNI semoga Tuhan membalas dengan cara-Nya,” tutur Cornelius.

Otentifikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 310/KK.