MENGAKHIRI TAHUN 2023, KOLINLAMIL LAKSANAKAN APEL KHUSUS

TNI AL841 Dilihat

Berita Kolinlamil TNI AL, 29 Desember 2023 ——- Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Komando Lintas Laut Militer mengikuti apel khusus yang berlangsung di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (29/12). Bertindak sebagai penerima apel khusus adalah Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP. Dalam kegiatan apel khusus tersebut dilaksanakan pemberian penghargaan kepada sejumlah prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) yang telah berhasil menorehkan prestasinya dalam beberapa ajang lomba dalam rangka HUT ke-61 Kowal.

Panglima Kolinlamil dalam amanatnya menyampaikan bahwasanya sekecil apapun prestasi yang berhasil diraih pantas untuk menerima penghargaan. Reward yang diterima tidak harus selalu berupa materi, reward tidak harus selalu berupa penghargaan seperti naik panggung atau naik podium. Akan tetapi perhatian dari Pemimpin dan rasa bangga dari seluruh keluarga besar Kolinlamil merupakan salah satu penghargaan dalam bentuk yang lain. Pemberian penghargaan kali ini merupakan wujud dari kepedulian Pemimpin kepada prajurit yang telah menunjukkan semangat juang dan dedikasinya dalam meraih prestasi serta mengharumkan nama Kolinlamil.

“Dengan demikian saya berharap kedepannya kepada seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil, sekecil apapun, sedikit apapun lomba yang diikuti, ikutilah dengan serius, dengan semangat, nyatakan dalam diri kalian sendiri bahwa saya berprestasi tidak hanya untuk organisasi tetapi berprestasi untuk diri kita sendiri.” ungkap Panglima Kolinlamil.

Mengakhiri sambutannya, Panglima Kolinlamil mengajak seluruh jajarannya dalam menyongsong tahun 2024 masing-masing pribadi memiliki komitmen yang sama untuk menunjukkan karya terbaik bagi Kolinlamil. Ia juga berpesan kepada seluruh personel Kolinlamil yang melaksanakan perjalanan keluar kota agar selalu berhati-hati dan melengkapi perjalanannya dengan Surat Ijin Jalan. Usai apel khusus dilanjutkan dengan olah raga yang diawali dengan Senam Tamang Pung Kisah, jogging keliling Mako Kolinlamil dan diakhiri dengan pertandingan voli antara prajurit Kowal dengan PNS putri Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

#tniprima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy