MENGAWALI TAHUN 2024, BABINSA SIDOMULYO KOMSOS DENGAN PEGAWAI KELURAHAN

OKEBUNG|
Mengawali tahun 2024 Babinsa Kel Sidomulyo Serka Mangatas Lubis melaksanakan kegiatan komsos dengan perangkat kelurahan dan para Kepling yang merupakan salah satu mitra Babinsa diwilayah binaan.

Kegiatan komsos kali ini dilaksanakannya disalah satu warung kopi yang terletak di Jln.Jamin Ginting Km 14 kelurahan Sidomulyo, kecamatan Medan Tungtungan.(Rabu,03/01/2024).
Sembari menikmati secangkir kopi, Babinsa bercanda gurau dengan Seklur Sidomulyo bapak Fery Haryanto Tarigan dengan beberapa orang Kepling untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang lebih baik demi kelancaran tugas – tugas kedepannya.

Pada kesempatan ini Serka Mangatas Lubis mengajak para Kepling yang ada di Kelurahan Sidomulyo agar lebih peka terhadap lingkungan masing-masing dan bersama perangkat kelurahan juga saling bahu membahu dalam mendukung pembinaan dan pengawasan kelurahan binaannya. “Hal ini adalah satu bukti dan membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan kelurahan serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur kelurahan dengan aparat kewilayahan”, Tuturnya.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau aparat kelurahan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di kelurahan, “mengingatkan sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta rakyat Pemilu 2024 ,mari kita saling berkomunikasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kita, sehingga nantinya pelaksanaan Pemilihan di kelurahan Sidomulyo bisa berjalan dalam keadaan aman, lancar dan tertib “, pungkasnya.

Bapak Fery Haryanto Tarigan selaku Seklur kelurahan Sidomulyo bersama perangkatnya sangat antusias dengan adanya himbauan Babinsa “kami mewakili pemerintah kelurahan siap dan ihklas membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa di wilayah”,sambutnya.