Menggalang Partisipasi,Serma Erwin, Babinsa Kelurahan Perintis Ajak Jamaah Berkontribusi Dalam Kegiatan Sosial

MEDAN TIMUR|
Serma Erwin, seorang Babinsa dari Kelurahan Perintis, Koramil 0201-02/MT, aktif menggalang partisipasi dalam kegiatan sosial di Masjid Pomdam I/BB, yang terletak di Jalan Sena, Medan Timur. Pada saat shalat Juhur, Serma Erwin memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengajak jamaah masjid untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.Senin (1/4/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Serma Erwin memberikan pengarahan kepada jamaah masjid mengenai pentingnya berpartisipasi dalam kegiatan sosial. Dia menekankan bahwa setiap individu memiliki potensi untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya, dan kegiatan sosial adalah salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut.

Serma Erwin juga membagikan informasi mengenai kegiatan sosial yang sedang direncanakan di wilayah tersebut, seperti penggalangan dana untuk membantu warga yang membutuhkan, kerja bakti membersihkan lingkungan, atau kegiatan sosial lainnya yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Serma Erwin, kegiatan menggalang partisipasi saat shalat Juhur merupakan langkah konkret untuk membangun kesadaran sosial dan meningkatkan keterlibatan aktif masyarakat dalam kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi semua.

Diharapkan, dengan adanya ajakan partisipasi seperti ini, semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk berkontribusi dalam membangun lingkungan yang lebih baik dan berdaya. Langkah Serma Erwin dalam mengajak jamaah masjid untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam membangun kebersamaan dan solidaritas dalam masyarakat.