Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Korem 02220 Dilihat

Tanjung Balai  |  Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) merupakan kegiatan dan program Pemerintah Daerah yang setiap tahun anggaran berjalan yang dilaksanakan oleh Pemerintah dari tingkat Desa sampai dengan tingkat Kabupaten. Pada kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Mirlana turut serta menghadiri Undangan Musrenbang di Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk bandar Kota Tanjung Balai dan dilanjutkan giat Sosialisasi tentang Rekrutmen Komponen Cadangan kepada Aparat Kelurahan, Kepling dan Masyarakat Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jumat (20/01/2023).

Pada pelaksanaan kegiatanmenghadiri Undangan Musrenbang di Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk bandar Kota Tanjung Balai dan dilanjutkan giat Sosialisasi tentang Rekrutmen Komponen Cadangan kepada Aparat Kelurahan, Kepling dan Masyarakat Kelurahan Pantai Johor tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Lurah Kelurahan Pantai Johor, Kasi Kesos, Kasi Pem, Bhabinkamtibmas, Kepling Sekelurahan dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Bapak Lurah Kelurahan Pantai Johor menyampaikan selamat datang kepada anggota Musrenbang terkait rencana pembangunan ke depan . “Bahwa Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam pelaksanaan pembangunan desa, yang mana kami sudah melaksanakan pentahapan di masing-masing desa.Kami pun sudah menyiapkan desa agar mempersiapkan skala prioritas di tiap-tiap desa dan nantinya kami berharap dari Semua Dinas  yang terkait agar bekerja sama demi kemajuan desa di wilayah Kecamatan Datuk Bandar, terutama di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur, jelasnya.

Ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama. ungkapnya.