Menjaga Kebersihan dan Memperindah Mushola An-Nur Oleh Koramil Kramatjati

Kodam Jaya150 Dilihat

Kodim 0505/Jakarta Timur – Koramil Kramatjati, Makassar berupaya terus menjaga kebersihan dan keindahan Masjid dengan melakukan kegiatan Karya Bakti pengecatan Mushola An-Nur bertempat di Jln. Raya Bogor km 20 RT.14/11 Kelurahan Kramatjati, Jumat (08/03/24).

Karya Bakti pembersihan dan pengecetan Masjid yang di pimpin langsung oleh Danramil Kramatjati Kapten Arm Asnawi ini bertujuan untuk mewujudkan Kebersihan, kenyamanan dalam melaksanakan ibadah sholat dilokasi Mushola An-Nur tersebut.

Ditambahkan Danramil, masjid merupakan sarana tempat ibadah bagi kaum muslimin yang suci, sehingga harus di jaga kebersihannya dan harus tetap bersih.

“Kami mengajak warga di sekitar lingkungan masjid, agar selalu peduli terhadap kebersihan masjid.Selain itu kami memotivasi warga untuk meramaikan Mushola An-Nur dengan melakukan sholat lima waktu dan juga bagi pengurus Mushola diharapkan mengadakan pengajian untuk anak-anak usai sholat magrib, agar mereka nantinya mengerti dan bisa mengaji.

Pada kesempatan Karya Bakti tersebut, Babinsa bersama pengurus Pengurus Mushola An-Nur melakukan pembersihan di dalam maupun luar masjid, mulai dari dengan membersihkan halaman, tempat wudhu, kamar mandi, ruangan dalam Mushola dan melakukan pengecatan dinding dalam serta dinding luar mushola An-Nur, agar terlihat rapih bersih, tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*