Menjaga Silaturahmi,Babinsa Koramil 15/DT Hadiri Aqiqah Anak Bapak Camat Patumbak

PATUMBAK|
Untuk menghormati dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 15/DT kodim 0201/Medan Serka Suratman dan sertu muliyadi menghadiri undangan Bapak Camat M Kenedy tarigan wilayah Patumbak dalam rangka acara potong rambut bayi yang baru lahir (Aqiqah) di jl Banten puji Mulyo no 58 sunggal kabupaten Deli Serdang (16/01/2024).

Kegiatan yang dihadiri Babinsa dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang memang sudah terjalin selama ini, sehingga timbul partisipasi bersama muspika kecamatan patumbak dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Dengan menghadiri undangan Qiqahan agar selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan keamanan lingkungan tempat tinggal serta saling bersilaturahmi antar sesama sehingga terbina kerukunan hidup.
Semoga anak dari BPK Muhammad Kenedy tarigan camat wilayah Patumbak ini bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa, dan negara.

“Kita doakan semoga anak Bapak camat kelak menjadi anak yang suci dan tumbuh dewasa menjadi anak yang menjadi harapan orang tua di masa yang akan datang.