Menjalin Hubungan Silaturahmi Dengan Baik, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Adakan Olahraga Bersama Dengan Kompi C Yonif 744/SYB

Sasi ,NTT – Jalin hubungan baik dengan Kakak Tertua, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata adakan Olahraga bersama dengan Kompi C Yonif 744/SYB di Desa Sasi Kec. Kota Kefamenanu, Kab. TTU, Prov. NTT. (15/1/24)

Menjalin hubungan kekerabatan yang baik dengan Kakak Tertua, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata adakan olahraga bersama dengan Kompi C Yonif 744/SYB. Kedatangan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Kedatangan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. Dan seluruh anggota Mako Satgas disambut hangat oleh Komandan Kompi C Yonif 744/SYB Lettu Inf Syapi’i beserta seluruh anggotanya yang berada di Satuan. Mengawali kegitan silaturahmi dengan Senam SKJ 88 dan dilanjutkan dengan Menari Tebe-Tebe. Dilanjutkan dengan Ice Breaking yang dimpimpin oleh Dansimayon Satgas Serka Heri Sucipto. Olahraga bersama antar satuan ini berguna untuk meningkatkan disiplin, kekuatan fisik, dan kekompakan antar personel. Dalam kegiatan Ice Breaking, Kedua satuan saling bekerja sama, saling membantu, dan berkomunikasi dengan baik dalam mengikuti permainan.

Memasuki ke Acara inti yaitu Pertandingan Sepak Bola persahabatan, seluruh Anggota Yonif dan Yonkav dipadukan dalam memperkuat ikatan persaudaraan antar Satuan tersebut, kedua tim yang dibentuk menunjukkan kemampuannya dalam mengolah si kulit Bundar. Permainan Sepak Bola selesai dilanjutkan dengan Pertandingan Voli antara Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan Kompi C Yonif 744. Dalam pertandingan Voli, Kemenangan diraih oleh tim Voli Kompi C Yonif 744 dengan Skor Akhir 2-1.

Setelah kegiatan olahraga selesai, dilanjutkan dengan kegiatan Ramah Tamah dan hiburan oleh kedua Satuan untuk memperkuat Tali Silaturahmi. Kedua Satuan duduk berdampingan dan saling bercengkrama berbagi pengalaman Satgas kepada Satuan Yonkav 6/Naga Karimata. Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. Mengatakan “Olahraga Bersama ini diharapkan menjadi sarana yang baik untuk memperkuat hubungan antara Personel Kompi C dengan Yonkav 6/Naga Karimata. Kepada seluruh anggota diharapkan saling berinteraksi agar dapat lebih dekat dengan dan membangun kepercayaan serta harmoni antara kedua belah pihak.”