MENJALIN KEAKRABAN ,BABINSA KORAMIL 0201-14/PB MENGHADIRI HUT SJN KE 1 DESA JATI KESUMA KEC. NAMORAMBE

NAMORAMBE|
Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dan akrab Serma Suswanto Babinsa Desa Jati Kesuma Kec. Namorambe menghadiri Acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 Solidaritas Jati Kesuma Namorambe (SJN) Minggu (14-01-2024).

Acara peringatan yang digelar oleh Organisasi Solidaritas Jati Kesuma Namorambe (SJN) di Desa Jati Kesuma Kec Namorambe “Dalam Rangka Menyantuni Anak Yatim”
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Bpk. Indarto, Ketua SJN Bpk. Sudaryatno, Babinsa Serma Suswanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang Sucipto, Para Anggota SJN, Perangkat Desa, dan Tamu Undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Bpk. Sudaryatno selaku Ketua SJN mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT SJN ke 1 tahun 2024,ā€¯ujarnya.
Lebih lanjut dikatakanya salah satunya rangkaian kegiatan tersebut melaksanakan santunan kepada Anak Yatim

Sementara itu Serma Suswanto menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Organisasi SJN dalam kiprahnya selalu berkolaborasi dengan Pemerintahan Desa Jati Kesuma, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk membangun dan menjaga Kamtibmas demi kemajuan dan keamanan di Desa Jati Kesuma, semoga ini bisa terus ditingkatkan untuk kemajuan bersama saya juga berharap organisasi ini bisa terus berkembang dan menjadi organisasi besar serta terus berkontribusi untuk kemajuan dan pembangunan (14/PB).