Menjalin Kedekatan dan Mempererat Silaturahmi Perwira Yonzeni 2 Marinir adakan Anjangsana kerumah Prajurit

Marinir, TNI AL18 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar, Surabaya, 21 Januari 2023. Manfaatkan hari libur Perwira Yonzeni 2 Mar Letda Mar Sumarlin melaksanakan Anjangsana kerumah Pratu Mar Bagas Prayuda yang beralamat di Desa Sudimoro Blok H1 no 25 kec. Tulangan Sidoarjo. Kegiatan rutin ini sebagai upaya mempererat silaturahmi dengan keluarga prajurit.

Kegiatan Anjangsana merupakan bentuk perhatian pimpinan baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat. Dengan Anjangsana seorang pimpinan akan lebih banyak mengetahui kehidupan sosial prajurit serta harmonisasi keluarga prajurit dirumah. Hal demikian akan sangat berdampak pada rutinitas Dinas disatuan prajurit tersebut

Dalam kesempatan terpisah Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Samsul Arif, M.Han menyampaikan bahwa kegiatan Anjangsana sangatlah penting karena dengan Anjangsana merupakan sarana mengenal lebih dekat keluarga prajurit diluar jam dinas, diharapkan dengan kegiatan ini akan terjalin ikatan kekeluargaan yang solid dengan satuan dan juga sebagai penyemangat dalam melaksanakan dinas di satuan.