MENJALIN SILATURAHMI BABINSA RAMIL 0201-13/PST UNTUK MENINGKATKAN KEWASPADAAN

PERCUT|
Babinsa Cinta Rakyat Serma Sri Hartono menyapa warga Binaannya di salah satu rumah warga atas nama pak Ponirun untuk lebih dekat dengan warganya.

Demi menjalin silaturahmi dengan Masyarakat Babinsa Koramil 0201-13/PST Serma Srihartono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) disalah satu rumah warga Dusun 6 Desa Cinta rakyat kec.Percut Sei Tuan.

Komsos ini dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan untuk TNI lebih dicintai rakyat.

Selain itu, melalui Komsos ini diharapkan dapat diperoleh masukan, informasi, dan perkembangan situasi dan kondisi masyarakat desa secara langsung

SeLanjutnya salah satu warga yang bernama, pak Ponirun mengatakan
Kami berharap keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dan warga terus terjaln, sehingga kami selaku warga merasa nyaman dan tidak segan untuk memberi informasi kepada Babinsa .

Diselah selah perbincangan Babinsa terus mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di lingkungannya .Dan Babinsa mengingatkan juga jangan sekali kali memanasi motor dan ditinggal walaupun diteras rumah,mengingat banyaknya kasus curanmor akhir akhir ini.