Menjalin Silaturahmi,Dandim 1609/Buleleng Kunjungi PT ABS

Kodam Udayana745 Dilihat

OKEBUNG|
Untuk mempererat dan sekaligus menjalin silaturahmi serta mewujudkan pembinaan teritoriap (Binter) dengan para pengusaha di wilayajlh teritorial-nya,Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh Tamaji, S.Sos., M.I.Pol,mengunjungi PT ABS (Anugrah Bersama Sukses) yang beralamat di Banjar dinas Kawanan, Desa Bila, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Kamis 12 Januari 2023 pukul 13.30 Wita.

Kedatangan Dandim dan rombongan di terima langsung oleh Kepala PT ABS Jossy Rymond.

Turut dalam acara silaturahmi tersebut Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh Tamaji,S.Sos., M.I. Pol,PJS Danramil 1609-02/ Kubutambahan Letda Inf Made Arsa,Dan Unit Intel Kodim 1609/Buleleng Letda Inf Chris Pelris Patah,Perbekel Desa Bila I Ketut Citarja Yudiarta dan Babinsa Bila Kopka Caetano Da Cost.

Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh. Tamaji S.Sos. MI.Pol, yang di dampingi oleh Pjs Danramil 1609-02/Kubutambahan Letda Inf I Made Arsa dan Dan Unit Intel Kodim 1609/Buleleng Letda Inf Cris Pelris Patah menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan kunjungan ke PT ABS (Anugrah Bersama Sukses) yaitu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pimpinan PT ABS.

“Kedatangan saya dan anggota guna menjalin silaturahmi ,karena PT ABS berada di wilayah teritorial Kodim Buleleng harus kita kenal,”ujar Dandim.

Hal senada disampaikan Kepala PT ABS Jossy Rymond menjelaskan secara singkat cikal bakal berdirinya PT ABS dan secara singkat permasalahan yang pernah dihadapi oleh PT ABS baik permasalahan internal maupun masalah ternak yang dialami dimasa lalu dan masa sekarang.

“Misi kedepan datang ke Bali yaitu lebih mengarah ke komunitas bahan pangan yaitu untuk mendukung UMKM di Bali dan kedepan PT ABS punya rencana akan membantu masyarakat yang punya anak Babi yang mau dijual akan dibeli oleh perusahaan PT ABS tetapi harus sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh PT ABS.L,”sebut Jossy.

Selanjutnya Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh Tamaji, S.Sos., M.I.Pol di dampingi oleh Kepala PT ABS Jossy Rymond langsung melaksanakan peninjauan kandang babi.

Usai dari PT ABS (Anugrah Bersama Sukses) ,Dandim Bulelemg menuju Bendungan Tamblang.

Sesampainya di bendungan Tamblang selanjutnya Dandim melanjutkan peninjauan Bendungan Tamblang, yang mana bendungan tersebut merupakan perbatasan Desa Bila, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng dan Desa Sawan, Kecamatan Sawan,Kabupaten Buleleng.

Kodim Buleleng