Menjelang Lebaran, Personel Jajaran kodim 0208/Asahan Tetap Laksanakan Pos Pam Terpadu Idul Fitri Di Stasiun Kereta Api

Tanjung Balai  |  Dalam rangka menjelang hari raya idul fitri, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Edyanto dan Serda Armawi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pengamanan POS PAM TERPADU Idul Fitri 1445 H/ 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai Propinsi Sumatera Utara, Senin (08/03/2024).

Pada pelaksanaan kegiatan Pos Pam Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 tersebut Personil yang melaksanakan Pos Pam Terpadu Stasiun Kereta Api Tanjung Balai diantaranya dari Personel TNI AD : 2 Orang, Personel TNI AL : 1 Orang, Personel Polisi   : 4 Orang, Personel Pol PP : 2  orang, Personel Dinkes : 2 orang dan Personel Dishub : 2 orang.

Kegiatan Operasi Pengamanan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 di Pos Pengamanan lll Stasiun Kreta Api, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Kita berjaga di PAM Pos Pengaman ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kota Tanjung Balai dimana Pos yang di gelar bersama Polres ini guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kota Tanjung Balai dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Edyanto menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” tutup Babinsa Sertu Edyanto.